Rank & Visitors

Senin, 26 Maret 2012

Sholawat Nabi Agung MUhammad SAW

Semoga Sholawat dan salam tetap tercurahkan kehadirat Nabi Agung Muhammad SAW, Nabi yang menjadi penutup para Nabi, NAbi yang paling utama diantara semua Nabi, Nabi yang merupakan satu-satunya pintu untuk menuju Rahmat Allah SWT, Nabi yang menjadi Kekasih Allah SWT yang mulia hingga tidak satupun dalam Al-qur'an ketika Allah SWT menyebut NAbi Muhammad dengan nama aslinya, selalu menggunakan sebutan dan gelar sebagai bentuk penghormatan yang Agung.

Habib Anis, simtudduror
segala pujian yang terlantunkan untuk Nabi Agung Muhammad SAW, segala sholawat yang dikumandangkan sebagaimana yang telah diperintahkan Oleh Allah SWT tidak bisa menggambarkan betapa mulia dan agungnya Sayyidina Muhammad SAW. kemuliannya terletak tak terhingga oleh ummatnya untuk menyamainya. sebegitu mulianya, ditambah dengan kemaksuman yang dianugerahkan oleh Allah membuat Sayyidina Muhammad SAW menjadi insan yang sangat cinta kepada Allah SWT, hingga tidak ada yang bisa menyandingi cintanya Beliau meskipun istri beliau Sayyidah 'Aisyah.sebegitu besar cinta Nabi Muhammad SAW kepada Allah SWT, hingga beliau lenyap oleh semua perintah yang diberikan oleh Allah SWT, tidak sekejap matapun mendurhakai-Nya apalagi menyombongi-Nya.
ketawadu'an NAbi Agung Muhammad SAW menempatkan beliau ke dalam hamba Allah SWT yang sesungguhnya. segala mukjizat yang Nabi Muhammad SAW tidak membuat Nabi Muhammad SAW berpindah dari maqom tawadu'. Allah....Allah....Allah...........
semoga kita diakui sebagai umat Nabi Muhammad SAW yang termasuk sebagai hamba Allah yang mutawadhi'.......

0 komentar:

Posting Komentar