Rank & Visitors

Kamis, 08 Desember 2011

SeRiBu sEmBiLu

Saat Q coba berusaha menghubungimu Aq senang karena bisa...
Namun serasa seribu sembilu menyerbuku saat kau tanya siapa aQ...
Sakit memang...
Namun aQ akan selalu tersenyum untuk cintaku... 

Janganlah jangan kau sakiti aku lagi sampai nanti...
disaat ragaku sudah tidak bernyawa lagi..

itulah permohonanku...
namun apakah mungkin??? apakah mungkin dia tak akan
menyakiti hati dan jiwaku yang hanya untuknya...???

mungkin saja jikalau aku datang sebelumkekasihnya
iach..
datang dalam hati dan fikirannya lebih dahulu

namun ternyata aQ terkambat melakukannya
 akupun tak ingin menyakitinya karna aQ tau rasa sakit itu
aku tak boleh egois untuk memilikinya dan ia akan meninggalkan kekasihnya
aku buang jauh-jauh rasa ingin memiliki itu
agar ia bisa bahagia dengan kekasihnya karna cinta kasih mereka

dan CINTAku akan bahagia bisa bersama orang yang dicintainya
sedangkan aQ akan tersenyum mekihat kebahagiaannya dari belakang

meski hati dan jiwaku sangat miris melihat itu

ASALKAN DIA BAHAGIA
AKU PASTI KAN BAHAGIA MELIHAT DIA BAHAGIA

ALWAYS BE SMILE

!! 
 

0 komentar:

Posting Komentar